Mengapa Cewek Cerewet ?



Semua cowo pasti menilai kalo cewek itu suka sekali banyak bicara, walaupun itu ga penting atau penting dan yang paling cewek suka itu GOSIP . Apa cewek memang identik gosip? Bukan! cewek itu banyak bicara. Ga bynk bicara kekny rasany bisa mati, terutama jika berbicara dengan sesama cewek.

Menurut Institute of Psychiatry London, Seorang cewek dapat menghasilkan 6.000 - 8.000 kata yang dapat diucapkan per hari. Sedangkan cowok hanya 2.000 - 4.000 kata perhari.

Kalau menurut Sejarah, dulu dimana pada Species Manusia cewek menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa, Sedangkan cowok berburu untuk mencari makan.

Saat di Goa, para cewek melakukan kegiatan apa saja yang  penting sama". Mereka terus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu hal pun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara.

Kalo cowok, waktu berburu mereka akan saling diam. Diam supaya si mangsa tidak terkejut. Kesimpulannya mereka bercakap - cakap lebih sedikit dibanding cewek. Pasti banyak berpikir ilustrasi ini adalah sebuah "Lelucon konyol bajak laut". Tapi ini adalah penemuan ilmiah dari buku karangan Barbara & Allam Pease.


Leave a Reply