5 Website Terkenal di Dunia, Zero to Hero


Di lihat dari sekarang, Situs Google, Facebook, Twitter, Yahoo, Youtube, dll memperoleh jutaan orang yang mengujungi tiap harinya. Dan situs" tersebut sampai sekarang bersaing memiliki desain yang menarik untuk buat para penggunany tidak lari dari situs mereka. Namun Mau tau perbedaan situs pertama mereka waktu dibuat dibandingkan dengan yang sekarang?

G  o  o  g  l  e




Situs yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin mengalami perubahan cukup besar dibandingan peluncuran pertama mereka 4 September 1998, Situs ini memperoleh banyak berbagai fitur" tambahan yang dulunya tidak ada.



Y  o  u  T  u  b  e



Pertama Situs sharing videonya (Februari 2005) ini didirikan dengan interface yang kosong dan tak apa 1 video pun, Video pertama diupload oleh Foundernya, Jawed Karim yang berjudul Me at the Zoo.




T  w  i  t  t  e  r




Twiiter pertama diluncurkan tahun 2006, dengan nama Twttr. Foundernya Jack Dorsey yang ingin membuat sebuah blog dengan maksimal 140 karakter. Tahun ke Tahun, Tampilan Twitter berbeda Dashsyat






F  a  c  e  b  o  o  k




Situs Jejaringan sosial ini menjelma menjadi situs terbesar di dunia. Situs ini diluncurkan 2004. Awalnya, situs ini dikhususkan untuk para mahasiswa Harvard University, Foundernya Mark Zuckerberg.





Y   a   h   o   o   !



YAHOO ( Yet Another Hierarchical Officious Orancle ) diluncurkan Maret 1995 oleh Jerry Yang dan David Filo. Tampilannya jika dibandingkan dengan Sekarang.


Leave a Reply