9 Kalimat yang Ditakuti Lelaki


1. Gue Sudah memikirkannya...
Kalo cewek bilang kayak ini, berarti permasalahannya serius. Kaum pria dapat menebak, apa yang akan dibicarakan biasanya menyangkut masalah perkimpoian, atau minta PUTUS.
Bentuknya aneh-aneh, kayak, Kenapa kamu mencintai saya? Pernahkah kamu memikirkan tentang masa depan kita? Nah kalau begitu, kaum pria harus pande" bicaranya.

2. Bisa enggak, bersikap lebih Jantan ?
Tak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan kejantanan seorang pria disinggung. Biasa pria mengalihkan perhatian dan bilang, Bagaimana kalau loe yang bersikap feminin dan berhenti mengomel?



3. Orangtuaku mau ketemu kamu.
    - Hubungan mengarah ke lebih serius
    - Si pria jadi pusat perhatian keluarga kekasihnya.

4. Maaf, saya sedang sibuk.
Artinya, malam ini tak ada acara buat kamu. hahaha. Kalo gtu mending diam atau bantuin pekerjaan dia. Tapi jangan malah nyusahin pekerjaan dia.

5. Kok enggak kayak pacara gue yang dulu,ya?
Umumnya pria gak pernah membicarakan tentang mantan pacarnya, kecuali terpaksa. Pria itu merasa tak siap bila pasangannya menyebutkan mantannya di depannya. Soalnya, sedang dibanding-bandingkan dengan pria yang lain.

6. Kamu sedang mikirin apa, sih?
Wanita memang selalu ingin tahu. Bahkan mereka berusaha baca pikiran kita. Mereka sering berprasangka yang aneh-aneh. dan Para pria tidak mau membahasnya dan lebih memilih diam.

7. Menurut kamu, dia cantik, ya?
Wanita memergoki Pria yang sedang memerhatikan seorang cew seksi, cantik dan menarik. Kalo loe jawab Enggak, biasa-biasa aja, wanita aakan tahun ANda Bohong dan hasilnya pasti akan saling berbantahan.
Jawab aja, Kamu lihat tidak, betisnya mulus sekali, hahaha

8. Menurutmu, ada sesuatu yang berbeda pada diri saya?
Semakin lama pria menjawab pertanyaan ini, semakin frustasi wanitanya. Hal ini buat pria bingung dan akhirnya karena ga mau bertengkar, pria jawab asal aja, Oh, kamu potong rambut ya? Yang terjadi, pasangannya makin kesal karena ternyata bukan rambutnya yang baru dipotong, tapi baru beli Anting BARU!

9. Saya perlu bicara.
Semua orang tahu kok kata" ini biasanya diakhiri kalimat yang kurang menyenangkan. Kata ini pertanda adanya masalah dalam suatu hubungan. Pertanda putus atau diskusi yang panjang mengenai bagaimana pria tidak dapat memenuhi kebutuhannya hahaha, sangat tidak enak


Leave a Reply