Kenangan Tak Terlupakan PG - TK - SD



Kita smua pasti punya kenangan yang konyol waktu sekolah yang ga bisa terlupakan sampai sekarang.. Semakin konyolnya, kadang bisa tertawa sendiri kalo mengingatnya.

Gue alumni di Sutomo 2 , walau banyak yg ga tau itu dmn (sedih) , bnyk yg kira itu di Sutomo 1 yang di jalan Thamrin..


PG ( PlayGroup )
-  gue PG itu,  ada 1 tmn gue yang lagi main mainan yang pasang" kayak bangun gedung gtu, sampe tinggi".. Ya dia waktu itu uda bangun sampe tinggi banget, saya tau dia pst senang bgt, DAN gue sengaja HANCURIN (gue merasa iseng aja) , n apa bole buat, dia nangis ga henti-henti, gue merasa bersalah banget


TK ( Taman kanak-kanak )
- gue dulu TK 2 tahun ( TK A n TK B ) sampe sekarang gue ga bisa bedain kapan gue TK A kapan gue TK B, dulu TK habis bel main", sampe kelas tetap ada itu di meja guru, ada makanan yg buat kita tapi tetap ditutup sama kain gede, jailnya gue sering kali ngintip buka kain itu n lihat makanan apa hari ini.


SD kelas 1
- dlu waktu pertama masuk SD, gue cemen bgt, pendiam bgt, kayak di dlm mulut gue ada emasnya, ga mau bicara.. Hari demi hari, gue lihat ada 1 anak SMA di BP dengan rambut panjangny, rambutnya dipangkas sama Ibu BP (Bu Flora), gue pertama lht dan pikir  di Sutomo 2 ada t4 pangkas gratis.

ada 1 hari, Bapak BP masuk ke kelas gue, gue kira tah ngapain dia masuk, waktu itu rambut gue lumayan panjang, dan dia masuk ke kls gue untuk RAZIA rambut, dan gue di tangkap sama bapak itu, rencana mau ksh dia duit, biasa kalo dijalan kena razia di tangkap kan kasih poli** ny duit. Trus gue disuruh ke kantor, pikir rambut gue pasti da kena pangkas ene kyk anak SMA itu, kan jdi jelek sama malu banget kalo digituin, tapi ternyata sampai dikantor, cuma disuruh tulis nama di 1 buku, tah buku apa, mgkn buku kasus dan gue dikasih kesempatan pangkas pulangny dan bsk hrs lapor.. AMIN




SD kelas 2
- Saat mata pelajaran bahasa inggris, gurunya di kasih tugas, dan hrs siap hari itu juga.. Sudah gue kerjakan, Gue PERMISI ke toilet (ke betulan pengen lihat pemandangan di luar), tapi gurunya TIDUR, gue gmn permisi?? tapi gue tetap ada bilang sama gurunya " Miss, permisi ke toilet " Walaupun missnya TIDUR dan gatau gue bilang apa.. Abis balek dari toilet, masuk kelas, gurunya uda bangun lalu dia MARAHIN GUE bilang " DARI MANA KAMU?? KOK GA PERMISI ?? " terkejut gue dibilang gitu, akhirnya gue di berdiriin depan kelas 1 les.. sedih bgt




SD kelas 3
- da sedikit lupa tntg kelas 3 SD, yang gue tau dulu sama teman gue asik main mobil"an yang lintasannya dibuat dari penggaris diletakkan di antara termos" (jadi kyk jembatan) mobil"annya bisa pke penghapus, tipeex tarek, dll . Suasana kelas ribut dan gurunya tepok meja dan suruh diam. Lalu kelas HENING , tapi gue malah asek tertawa dengan permainan kami, akhirnya gurunya suruh gue sama tmn gue lapor sama Wali Kelas , ngadu n minta maaf -_-.




SD kelas 4
- Ada 1 bapak mata pelajaran IPA (Pak Silverius  kalo ga salah), bapaknya lumayan kejam, soalnya wkt itu dia masih guru baru, Catatannya selalu tebal", suatu hari di rumah gue salin catatan yang blm lengkap, tiba-tiba TERJATUH AIR , basahlah catatan gue, uda dikeringin tetap aja jorok, koyak".. Hari esoknya, bapak itu PERIKSA catatan kami ( waduh galau bgt gue, pst dimarahin sama bapak itu cttn gue hancur bgni), sampai giliran gue diperiksa , mau tau bapaknya bilang apa?? Dia bilang " Wah, bagus-bagus, Rupanya kamu tiap hari belajar IPA, pasti sering buka cttn makanya hancur gni " gue ga tau harus bilang apa, n gue cuma keep smile.




SD kelas 5
- gue sempat jdi murid kesayangan Wali kelas wkt kelas 5, ga tau juga apa kelebihan gue.. kita misalkan hari ini hari Senin, ada ujian matapel wali kelas, hari itu juga gue absen karena sakit demam, n gue dirumah sms tmn gue " gmn td ujiannya? " tmn gue blg " GA JADI UJIAN GARA-GARA LU GA DATANG " hr itu gue tah sakit apa sampe minta surat dokter 1 minggu lebih. Minggu depannya lagi gue ga datang , seharusnya mereka ujian yg minggu lalu ga ujian, gue dirumah sms tmn gue lagi " jdi ujian? " tmn ane blg " GA JDI, LOE GA DATANG LAGI YA GA JADI UJIAN" udah 1 minggu akhirny sembuh, gue masuk sekolah, n tmn ane heboh " WE, ALBERT DATANG, PASTI UJIAN NNT " dan memang bener terjadi, ujian.




SD kelas 6
- kelas 6 paling kesal kalo guru penjas absen / hujan .. uda tau pasti alasannya. Yang bisa gue ceritakan, kalau pelajaran penjas, kami dikasih keluar kelas n main di lapangan, kalo cowok biasa main bola, kalo cewek kumpul 1 geng trus GOSIP.  asal main bola, ane selalu dapat tim yang hebat ( gue si biasa" aja skillnya ) dengan hebatny tim gue, Tim gue jarang kalah dan jarang diganti ( kalo kalah ganti tim lain yg maen ) HA HA HA

To be continuous SMP - SMA . . . 

Leave a Reply