Libur = BOSAN ?





Liburan mmg telah tiba bagi gue si biasa - biasa aja, kita mmg wajib diliburkan. Kalo ga, bisa mati, jdi keram otak kalo belajar trus.

Ada yang bahagianya macam ketemu jodoh,
" Wahh, ga kerasa liburan telah datang, setelah lama menunggu akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga "

ada juga
" Liburan uda tiba, Ujian Udah Selesai, Soal Nilai Terima dengan Lapang Dada "

dari neraka ditransferkan ke surga,
 " Wahh, akhirnya bebas dari pelajaran" yang bisa buat gue stressss "

ada yang Galau juga jomblo
" yahh, uda liburan, mana bisa ketemu dia di kampus lgi :( "
( LOE KIRA KAMPUS BUAT CARI JODOH NYETT ? )

Ya kebanyakan teman gue banyak yang pulang kampung, ada juga yang kampungnya aneh
" Pulang Kampung bro? "
" Iya bro "
" Kampungnya dmana ? "
" Kampung Duren "
kalo gue tny lgi ada yang bilang " Kampung Keleng " gue sunat dia.

ada juga yang sebagian mengembangkan hobi mereka waktu liburan
Contoh : Hobi Tidur, ya uda di kembangkan hobiny, supaya pertumbuhannya cepat. Pernah baca biologi kalo loe sering tidur, maka pertumbuhan loe lebih cepat.

uda uda serius..

Hobi bisa dikembangkan saat liburan, soalnya kita punya banyak waktu tuk mengembangkannya, bisa sama teman" sekaligus untuk refreshing. Apa lagi kalo hobinya bisa datangkan duit. Lebih bagus si itu. JANGAN BAKAR DUIT.

Sebelum liburan itu, waktu pertama masuk kuliah, pasti banyak tu Dosen-Dosen atau teman-teman nanya
" APA ALASAN KAMU MILIH MIKROSKIL ? "

Ya kebanyakan semua pasti jawab " Karena kampus ini terkenal, bagus bla bla bla ( Gue juga gitu )

waktu pertama pertanyaan itu muncul gue juga langsung bingung, kenapa juga ya gue terjebak kampus ini padahal definisi Mikroskil kan , Mikro = Kecil, Skil = Kemampuan, berarti kemampuannya kecil ? hakhakhak! HAKHAKHAK!

Ya ga la, gue pilih kampus ini karna gue zamin nama kampus ini bakalan terkenal kalo ada gue.. No offense, No Attack


Liburan itu kayak pacaran, sorry mblo Enak diawal Ga enaknya diakhir.. Napa ga enak diakhir ? Ya karna bentar lagi masuk ngampus lgi.


Memang enak liburan kalo bagi orang yang memang punya duit bisa KELILING DUNIA.. Kalo yang biasa" aja ? Apa lagi anak Kost yang ga pulang kampung ? Aaa sudahhhlahh.....

Kalo bagi yang bosan liburannya, ini ada dikit tips :

1. Belajar Hal Baru ( Ga bisa masak, belajar masak.... Ga bisa melukis, belajar melukis.... Ga bisa selingkuh, belajar selingkuh )

2. Kembangkan Bakatmu ( Kayak tadi yang Bakat Tidur )

3. Jalan Jalan ke Tempat Unik ( Tempat unik kayak malam-malam keliling kuburan )

4. Kumpul Bareng Sahabat ( Buat ga bosan aja, kalo teman smua pulang kampung ya gatau lagi )

5. Ke Rumah Family / Saudara ( Gue jamin kalo loe ke rumah family / saudara, mereka bakalan tanya " KULIAH DIMANA SEKARANG ? JURUSAN APA? " )  ( KEPO )

Uda ya, kebelet..










One Response so far.

Leave a Reply