Rumah Gue Kemasukan Maling




Semalam tgl 13 dini hari, rumah gue kedatangan seorang tak dikenal. (tidak tau cowok atau cewek atau cowek).

Kata tetangga sebelah si jam 02.00 anjing peliharannya menggonggong keras, mungkin anjingnya tau itu maling dan belum tidur, tp gue uda terkapar.

Ceritanya waktu jam 11.00 malam , gue masi maen laptop di ruang tamu ( belajar B-)) ya sampai jam 12.00 gue masuk kamar dan pindahin smua barang" (laptop, kipas angin, buku) ke kamar gue. tapi tas sama dompet , gue tarok di luar rencana bsk pagi mau ke kampus tinggal berangkat doang.



Waktu malam itu, 1 rumah gue semua lagi tidur.. Gue, Bokap, Nyokap, Nenek. Ngak ada dengar suara mencurigakan

Sewaktu pagi gue bangun,Nyokap gue panik kalo tas gue (isinya dompet) HILANG!!! Mulai lah timbul penasaran, gue baru bangun masih gatau apa". waktu Bokap gue cek ke atas,  rupanya tas gue uda berserak.. kacamata, dompet, buku, dll (Memang malam itu pintu atas ga terkunci)

Setelah itu ya gue bangun gue tanya, barang" apa aja yang Hilang ? Kata Nyokap gue UANG yang di dalam Dompet (100rban) hilang. Menurut gue, masak malingnya Cuma ambil Tas gue trus kabur, maling macam apa itu :s. Biasa maling kan ambl barang" berharga (TV, Emas, barang" berharga la pokoknya). (Bukan maksud suruh maling dia ambl barang" berharga) .  di dalam Dompet gue ada Battery BB cadangan gue, tp ga dia ambil (mungkin dia pke ESIA).

Siap mandi, ganti pakaian, makan, siap tu, uda mau berangkat ke kampus ne. EH mau cari SEPATU UDA GA ADA.. Sepatu gue diambil dia juga (tambah aneh).. Terpaksa pake sepatu cadangan :s.

Menurut gue si maling itu dia mau ambl  Laptop, Mungkin dia uda ngintipin dari jendela kalo gue sering main laptop di luar, ya pengen dia ambl

Kesimpulan:
Barang yang di ambil : Uang (100rban) , SEPATU GUE

 gue selidiki mungkin cara malingny kabur gne :

tangga rumah ane

tangga
pintu tangga atas
nah ini dia TKP-nya
Dari sini gan dia kabur


di samping botol kuning itu (kawat berduri gue lihat ada yang terbuka) mungkin itu dia

Leave a Reply