Harga Nokia Lumia 2013


Nokia adalah salah satu HP dengan vendor raksasa yang telah banyak produksi dan memasarkan perangkat hasil besutannya. Dari sekian banyaknya model merk hp yg di hasilkan, terdapat salah satu kategori yang di kenal dengan sebutan nokia Lumia.

HP Nokia Lumia ini terdapat berbagai banyak seri handphone , dimana semua seri tersebut di bekali dengan sebuah sistem pengoperasian yang menggunakan Windows Phone. Meski terbilang sangat baru dalam dunia gadget penerapan akan OS Windows Phone, namun sambutan konsumen terhadap perangkat lumia sangatlah hangat dan positif.

Setiap perangkat hasil besutan nokia yang tergolong pada category Lumia semuanya setara dengan smartphone lainnya. Dan bukan hanya segi kecanggihannya saja, namun pada segi desain yang diberikan nokia pada kategori lumia dapat di katakan kerap sekali mengusung kemewahan sangat stylish.

Setiap perangkat telepon seluler yang tergolong pada kategori Nokia Lumia, mampu menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan pengguna gadget termasuk dari para remaja. Karena ponsel ini selain dapat di pakai sebagai alat komunikasi, namun juga dapat menjadi sebagai pelengkap dalam penampilan penggunanya.

Dari sekian banyaknya seri yang berbeda pada ruang lingkup nokia lumia memiliki penawaran harga. Agar tidak membingungkan untuk mengetahui daftar harga hp nokia lumia terbaru hari ini tahun 2013 silakan lihat di bawah ini:



Leave a Reply