GILA CHELSEA !


Selamat pagi menjelang siang, siang menjelang sore, sore menjelang malam, malam menjelang tengah malam. 

Disini gue mau kasih tau loe tentang salah satu club di liga inggris yang berwarna biru.. tau ga club mana? (jgn sok tau la).. Chelsea FC. Club ini adalah salah satu club yang gue banggakan sejak saya kluar dari perut Ibu .. 


Sebagai fans sejati, pertama gue kasih lihat dlu  koleksi gue. . .


dan waktu tgl 25 July 2013 lalu waktu Chelsea dtg ke Indonesia. Pass itu uda liburan, gue sama  bokap gue terbang dari Medan ke Jakarta untuk nntn di GBK mrk tanding (bokap gue penggila bola juga). Ini foto"nya: 





masih banyak lagi sih.. cek aja di facebook gue..

pada saat itu skorny 8 - 1 hahaha.. Baru pertama kali nntn bola di stadion langsung golny bynk x. keren juga.. walaupun Indonesia hrs merasa pedih

Walaupun sebelumnya ada kekecewaan, di bilang dari situs resmi Chelsea, H - 1 ada latihan di GBK, ternyata ngak jadi, kurang tau alasannya kenapa, dan ada yang bilang kalau latihannya Tertutup . . .

lirik lagu dan video Chelsea FC. Walaupun lirikny ga gue hapal.. (ni ma bukan fans sejati)



Blue is the colour, football is the game
We're all together, and winning is our aim
So cheers us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name

Verse1
Here at the bridge wheater rain or fine
We can shine all the time
Home or away, come and see us play
You're welcome any day

Chorus
Blue is the colour, football is the game
We're all togetheer, and winning is our aim
So cheers us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name

Verse2
Come to the Shed and we'll welcome you
Wear your Blue and see your through
Sing loud and clear until the game is done
Sing Chelsea everyone.

Sebenarnya lagunya gampang aja si, cuma gue malas aja hapalnya.. zz (virus indonesia=malas)

Berikut  Film" perjalanan sepanjang karier Chelsea dari Film yang masih Putih abu" sampai sekarang..

CHELSEA FC - THE MOVIE PART I


PART II
 

PERJALANAN JUARA LIGA CHAMPIONS


Leave a Reply